Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Setia Bakti Iptu Sabri menghadiri pertemuan sekaligus penandatanganan kesepakatan batas lahan HGU PT. Boswa Megalopolis dengan lahan milik Desa/warga dalam wilayah Setia Bakti.

Pertemuaan tersebut berlangsung pukul 09.30 Wib, bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (01/08/2019).

Adapun yang hadir pada acara tersebut, Camat Setia Bakti, Kapolsek Setia Bakti, Danramil 03 Lageun, JM PT. Boswa Megalopolis, Perwakilan dari DPMPTSP Aceh Jaya, Kepala Desa Lhok Bot beserta Perangkat Desa, Kepala Desa Sapek beserta Perangkat Desa, Kepala Desa Lhok Timon beserta Perangkat Desa, Kepala Desa Glee Seubak beserta Perangkat Desa dan Kepala Desa Gampong Baroh beserta Perangkat Desa.

Penandatanganan kesepakatan batas lahan HGU PT. Boswa dengan lahan milik Desa/warga dalam wilayah Setia Bakti telah di setuju oleh ke lima Desa berbatasan langsung dengan HGU PT. Boswa yang selama satu tahun  ini telah dilakukan pengukuran.

Comments

comments