Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Setia Bakti IPDA Sabri menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Wilayah Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya.Kegiatan Deklarasi dilaksanakan di Aula kantor Camat Setia Bakti Desa Lhok Geulumpang Kec Setia Bakti Kab Aceh Jaya pada pukul 10.45 Wib, Kamis (29/11/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh, Kapolsek Setia Bakti, Danramil 03 Lageun, Camat Setia Bakti, Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Ketua PPK Setia Bakti, Ketua Panwascam Setia Bakti, Imum Mukim dalam Kec. Setia Bakti dan Para Calon Legislatif dalam Kec. Setia Bakti.

 

Kapolsek Setia Bakti IPDA Sabri, mengatakan ke media tribratanewsacehjaya.com, Acara deklarasi diawali dengan,  Pembukaan oleh Mc, Pembacaan ayat suci Al Qur’an & selamat badar oleh Tgk Maharjuni, Kata sambutan & pembacaan pernyataan pemilu damai tahun 2019 Kec. Setia Bakti oleh Kapolsek Setia Bakti, Kata Sambutan oleh Camat Setia Bakti, Kata Sambutan oleh ketua Panwascam Setia Bakti, Kata Sambutan oleh Ketua PPK Setia Bakti, Penanda tanganan Pernyataan pemilu damai oleh semua unsur dalam Kec. Setia Bakti dan Doa Penutup oleh Tgk Darlis.

Lanjut IPDA Sabri, dilaksanakan kegiatan Deklarasi pemilu damai 2019 dalam rangka mempersatukan tekad dan menciptakan rasa aman, damai dan sejuk Pileg & Pilpres 2019 mendatang khususnya di Kec Setia Bakti.

‘’Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai pukul 11.50 Wib,’’tutup Kapolsek Setia Bakti IPDA Sabri.

Comments

comments