c4d1f2d0-c48a-49df-8354-d29236ac5292Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Bertempat di Mesjid Nurul Yaqin Gampong Kuala Adoe Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Kapolsek Setia Bakti IPTU Wilda Lubis, S.H, menggelar tatap muka dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan jamaah shalat tarawih.

Tatap muka yang dilakukan Kapolsek Setia Bakti dimamfaatkan waktu shalat taraweh dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan jamaah shalat tarawih untuk dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan tatap muka merupakai bagian dari pelaksanaa rangkaian kegiatan Program Prioritas Kapolri Tahap ll No. 8 yaitu ” membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas,” terang Kapolsek Setia Bakti, Minggu (04/06/2017).

IPTU Wilda Lubis, S.H, selaku Kapolsek Setia Bakti, menyempatkan waktu unutk memberikan penjelasn tentang paham radikalisme dan menghimbau kepada seluruh umat muslim agar selalu berhati – hati dengan paham radikalisme yang masuk di kalangan masyarakat untuk mengajak dan memecah belah persatuan dan kesatuan umat muslim dan umat beragama,.

Kapolsek  juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, antisipasi kriminalitas di bulan suci Ramadhan khususnya aksi curanmor, dilarang penjualan petasan dan balapan liar di wilayah Setia Bakti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here