Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Setia Bakti IPTU Wilda Lubis, S.H, beberapa Anggotanya mengecek lokasi penemuan satu ekor bangkai Gajah di Lahan Karet Masyarakat Dusun Alue Aji Desa Lhok Geulumpang Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya.

Berdasarkan Laporan Kapolsek Setia Bakti IPTU Wilda Lubis, S.H, Pada hari Rabu (01/11) sekira pukul 13.20 Wib. Kanit Intelkam Polsek Setia Bakti mendapatkan informasi dari masyarakat Desa Lhok Geulumpang Kec. Setia Bakti Sdr. Rustayadi (43) Tani Desa Lhok Geulumpang Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya. Bahwa telah mati 1 ( satu ) ekor Gajah di sekitar lahan karet masyarakat Dusun Alu Aji Desa Lhok Gelumpang.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Setia Bakti beserta Anggotanya langsung menuju ke lokasi tempat matinya Gajah tersebut, setelah sampai di lokasi tim menemukan bangkai Gajah yang sudah membusuk dan diperkirakan Gajah sudah mati lebih kurang satu minggu.

 

 

Gajah yang mati di lokasi lahan karet masyarakat tersebut tidak tau apa penyebab nya, serta tidak tau apa jenis kelaminnya, karena Gajah sudah membusuk.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Setia Bakti sudah mengambil keterangan singkat di lapangan terhadap sdr Arwi (38) Tani Desa Lhok Geulumpang Kec. Setia Bakti dan Abdullah (40) Desa Lhok Geulumpang Kec. Setia Bakti, dari kedua keterangan masyarakat tersebut, penyebab kematian Gajah itu belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.