Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H, turun langsung membantu mengevakuasi kecelakaan lalulintas yang terjadi antara mobil penumpang (Mopen) jenis Toyota Kijang Innova No Pol BL 1015 F dengan Mobil Barang jenis Mitsubishi L200 Pick Up dan Toyota Kijang Innova No Pol BL 1099 WA, di jalan lintas Nasional Banda Aceh – Calang, Senin (9/9/2019).

Berdasarkan Laporan Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H, pada saat terjadinya kecelakaan, mobil penumpang jenis Toyota Kijang Innova No Pol BL 1015 F dikemudikan oleh Jumadi, 32, melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Calang.

Lanjut Iptu Erwo Guntoro, S.H, Sesampainya di Km 122, tepatnya di Desa Patek Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan. Sopir hilang kendali, dan menyebakan mobil oleng dan melaju kesebelah kanan menabrak besi pembatas jalan sebelah kanan jalan arah Banda Aceh.

“Mobil tersebut juga menabrak bagian belakang mobil barang jenis Mitsubishi L200 Pick Up milik Samsul Bahri AM,46, yang berhenti (parkir) di samping jalan,” jelasnya.

Kemudian, mobil Mitsubishi L200 Pick Up tersebut menghantam Toyota Kijang Innova No Pol BL 1099 WA yang dikemudikan oleh Zulkifli Razali, 52, yang juga sedang pakir tepat di depan mobil barang Mitsubishi L200 Pick Up tersebut.

“Kita sudah ke TKP dan sedang menagani kejadian tersebut,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, Korban bernama Mawar, 30, mengalami luka di bagian pelipis kanan dan Arismunandar,19, mengalami lecet di bagian wajah. Sedangkan Junaidi, 32, mengalami luka dalam di bagian bahun dan leher.

Ketiga korban tersebut berasal dari Desa Lingom Kecamatan Indra Puri, Aceh Besar, kini korban sedang mendapat perwatan pihak medis di RSUD Teuku Umar Calang.

Comments

comments