IMG-20160620-WA0016 IMG-20160620-WA0015

Tribrtanewsacehjaya.com – Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, diwakili Kapolsek Sampoiniet IPDA Abdul Hamid, S.H, menghadiri undangan acara Safari Ramadhan 1437 H Kabupaten Aceh Jaya dan berbuka puasa bersama, Senin (20 Mai 2016)  sekitar pukul 18.00 Wib bertempat di Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kapolsek Sampoiniet IPDA Abdul Hamid, S.H, kedatangan tim Safari Ramadhan dari Kabupaten Aceh Jaya ke Kecamatan Sampoiniet disambut dengan khitmat oleh masyarakat Sampoiniet dan Muspika Kecamatan Sampoiniet, dalam rangka berbuka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya.

IPDA Abdul Hamid, S.H menambahkan. setelah berbuka puasa bersama di Kecamatan Sampoiniet, tim Safari Ramadhan langsung berkunjung ke beberapa Desa yang ada di Kecamatan Sampoiniet untuk melaksanakan shalat insya dan shalat tarawih dan dilanjutkan dengan acara siraman rohani.

.”Adapun Desa-desa yang di kunjungi oleh tim antara lain. Desa Kuala ligan di kunjungi oleh Bupati Aceh Jaya beserta rombonga,  Desa Pulo Raya di kunjungi oleh Wakil Bupati Aceh Jaya beserta rombongan, Desa Meunasah Kulam kunjungi oleh Dandim 0114/Aceh Jaya diwakili oleh Kasdim beserta rombongan, Desa Ranto Sabon di kunjungi oleh Kapolres Aceh diwakili oleh Kapolsek Sampoiniet beserta rombongan.” Kata Kapolsek Sampoiniet.

Comments

comments