img-20161004-wa0020 img-20161004-wa0021
Tribratanewsacehjaya.com – Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan di Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolsek Sampoiniet beserta Muspika Kecamatan Sampoiniet bersinergi menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kecamatan Sampoiniet tentang berdomisili kependudukan dan tapal batas Gampong yang terjadi di Gampong Jempheuk dan Gampong Kuala Bakong yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Senin (03/10/2016) sekira pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H, mengatakan, penyelesaian masalah perkara tersebut sudah diserahkan ke tingkat Muspika Kecamatan Sampoiniet untuk mencari jalan keluar nya.

Acara tersebut turut dihadiri, Tokoh-tokoh dalam Kecamatan Sompoiniet antara lain. Kapolsek beserta anggota Polsek Sampoiniet, Camat Sampoiniet beserta Sekcam Sampoiniet dan Stafnya, Umum Mukim Kulam mutia, Geuchik Gampong Jeumpheuk, Warga Gampong Jeumpheuk dan Sekdes Gampong Jeumpheuk,”Situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” Ungkap Kapolsek Sampoiniet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here