Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Panga mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Baksos dan Pengobatan Massal oleh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh  akan di laksanakan pada tanggal 13,14,15 April 2018 bertempat di Puskesmas Panga Desa Keude Panga Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Musyawarah tersebut turut dihadiri, Camat Panga, Kapolsek Panga, Danrami Panga diwakili, Kapus Panga diwakili, Para Keucik dalam Kec. Panga, dan Mahasiswa Kedokteran Universitas Syiah Kuala berjumlah 6 orang, Kamis (29/03/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah tersebut, Ketua pelaksanaan kegiatan Sdr. Deni Fahrian menyampaikan, untuk pelaksanaan kegiatan akan di laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 14 dan 15 April 2018, yang mana dalam Baksos tersebut akan di datangkan Dokter Spesialis dari Banda Aceh dengan beberapa jenis pengobatan massal antaralain sebagai berikut :
– Poli Penyakit Saraf
– ‎Poli Penyakit Dalam
– ‎Poli Penyakit Kulit dan Kelamin
– Poli penyakit ‎Anak
– Poli Umum (Sunat Massal).

Pihak Muspika Kec. Panga sangat mendukung kegiatan Baksos tersebut dan pihak Muspika Kec. Panga juga menghimbau kepada Mahasiswa Kedokteran Universitas Syiah Kuala yang melaksanakan Baksos di Kec. Panga agar sebelum melaksanakan kegiatan Baksos dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya mau itu dari segi Fasilitas, Waktu, tempat maupun segala sesuatu untuk persiapan pada saat pelaksanaan Baksos di Kec. Panga dapat berjalan aman, baik sesuai perencanaan.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan baik.

Comments

comments