Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, hadiri acara sosialisasi pengembangan plasma oleh Pihak PT Boswa terhadap masyarakat Kec. Panga Kab. Aceh Jaya, Rabu (23/01/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Panga dihadiri oleh, Camat Panga, ‎Danramil Panga, ‎Kapolsek Panga,  ‎Anggota DPRK Aceh Jaya Sdr. Safwandi, ‎Bapak Ribut Prasetyo GM PT. Boswa, ‎Direksi PT. Boswa Bapak Ade Mustafa,  ‎KTU PT. Boswa Bapak Bahrum, ‎Bapak Tumino Manager PT Boswa, ‎Mukim Panga Pucuk, ‎Mukim Panga Pasie, ‎Para Keucik dalam Kec. Panga dan ‎Tokoh Masyarakat dalam Kec. Panga.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini,  Pihak PT Boswa menjelaskan kepada masyarakat Kec. Panga tentang kembalinya beroperasi PT Boswa di Aceh Jaya & akan melakukan sosialisasi tentang pengembangan plasma yang selama ini masih belum berjalan/terlaksana di kawasan Aceh Jaya Khususnya di Kec. Panga.

Muspika beserta Keucik, Mukim dan Tomas Kec. Panga yang mewakili masyarakat Kec. Panga khususnya yang Desanya berbatasan dengan batas HGO PT. Boswa menuntut kejelasan agar tidak menjadi potensi konflik di Kemudian hari.

Acara berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai pukul 12.30 Wib bertempat di Aula Kantor Camat Panga Desa Kuta Tuha Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Comments

comments