Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, menghadiri acara Pertemuan Lintas Sektor dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Gampong dalam Kec. Panga Kab. Aceh Jaya, Kamis (05/12/2019).

Acara berlangsung di Aula Kantor Camat Kec. Panga dan dihadiri oleh, Kapolsek Panga, Sekcam Kec. Panga, Danramil diwakili, Kepala KUA Panga, Para Geucik dalam Kec. Panga serta Tomas, Toga, Todat dalam Kec. Panga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Panga Ipda Roby Afrizal, S.H, Menghimbau kepada Keucik Alue Raya maupun Keucik Alue Tengoh Kec. Panga yang mana di Desa tersebut terdapat beberapa orang yang diduga mengikuti ajaran sesat dari ajaran yang mengangaku dari Dayah Sufi Muda Kab. Nagan Raya, saya harap untuk ke depan untuk para Keucik agar lebih peka terhadap hal hal yang demikian jangan sampai hal tersebut dapat menjadi bola panas bagi Desa Tersebut.

Lanjut Ipda Roby Afrizal, S.H,  dalam hal ini saya juga berharap kepada Geucik Alue Tengoh dan Geucik Alue Raya agar untuk ke depan lebih peduli terhadap gampong masing masing jika di temukan hal hal yang demikian segera laporkan kepada pihak Muspika Kec. Panga.

Jangan tidak mau peduli dengan Desanya sebab ini menyangkut masalah Agama yang sewaktu waktu dapat menjadi masalah yang besar jika terus di biarkan di Desa Alue Raya Maupun Desa Alue Tengoh Kec. Panga Kab. Aceh Jaya,’’tutup Kapolsek Panga.

Comments

comments