Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, bersama Kanit Binmas Brigadir Rizal Aiyubi hadiri acara Peringati Bencana Musibah Gempa dan Tsunami yang Ke 14 Tahun 2018 dengan Berzikir dan Doa bersama untuk para korban Bencana Tsunami yang terjadi pada tanggal 26 Desember 2004 Silam di Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, mengatakan, acara Peringati Bencana Musibah Gempa dan Tsunami yang Ke 14 dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Desa Alue Piet Kec. Panga Kab. Aceh Jaya, yang mana Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahunnya di Desa Alue Piet Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Tambah Ipda Robi Afrizal, S.H, Pada kegiatan tersebut turut hadiri, Kapolsek Panga, Kanit Binmas Polsek Panga, Koramil Panga diwakili, Anggota Koramil Panga dan Lapisan Masyarakat Desa Alue Piet Kec. Panga Kab. Aceh Jaya, Rabu (26/12/2018).

“Tidak ada acara seremonial dalam acara tersebut hanya saja masyarakat setempat melakukan Zikir dan Doa bersama serta kenduri dan penyerahan santunan kepada anak yatim khususnya di Desa Alue Piet Kec. Panga Kab. Aceh Jaya,’’tutup Kapolsek Panga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.