Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, bersama Bhabinkamtibsa Polsek Panga Bripda Julian Manaisal menghadiri acara peringatan Maulid Nabi  Besar Muhammad SAW di Desa Alue Piet Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan peringatan Mulid Nabi dimulai pada pukul 12.00 Wib sampai dengan selesai dan turut dihadiri oleh, Kapolsek Panga, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Sekitarnya, Senin (15/01/2018).

 

Pada kesempatan ini, Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, melalui Bhabinkamtibsa Polsek Panga Desa Alue Piet Bripda Julian Manaisal menyampaikan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Panga semua harus terlibat dan bekerja sama, baik petugas maupun semua lapisan masyarakat karena dengan terciptanya kerjasama yang baik akan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan Bhabinkamtibmas Desa Alue Piet Kecamatan Panga.

Comments

comments