Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H. dan Personelnya memberikan Penyuluhan Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas sertadampak bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada siswa/siswi Sekolah Taman Kanak kanak serta  SMP N 1  Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 Wib diawali dengan tatap muka dengan siswa/siswi serta dewan Guru Taman Kanak kanak dan SMP N 1 Kec. Panga, Kata Kapolsek Panga kepada media tribratanewsacehjaya.com melalui whatsapp,  Selasa (27/11/2018).

 

Lanjut lagi Ipda Robi Afrizal, S.H, kemudian memberikan pemahaman sejak dini kepada siswa/siswi Taman Kanak kanak dan SMP N 1 Kec. Panga tentang Peraturan Berlalu lintas saat mengendari Kendaraan Roda Dua maupun Roda 4 di Jalan Raya serta pemahaman yang mendalam mengenai apa itu Narkoba beserta golongan golongannya, cara pencegahan, dan aturan hukumnya bagi siswa/siswi.

“Agar para siswa/siswi turut berpartisipasi dan berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas terutama tentang peredaran Narkoba khususnya di Kec. Panga,” harapan Kapolsek Panga.

Dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka membangun kemitraan antara siswa/siswi dan dewan Guru untuk membantu peran pihak keamanan terutama dalam pemberantasan Narkoba karena para pelajar sangat rentan dalam Penyalahgunaan obat-obat terlarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.