Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Kapolsek Jaya  Ipda Heydi, S.H, memimpin acara sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba serta Penyuluhan Hukum tentang Harkamtibmas di Wilkum Polsek Jaya sekira pukul 09.30 Wib, Kamis (28/11/2019).

Acara sosialisasi berlangsung di Meunasah Gampong Kuala Kecamatan Indra Jaya yang dihadiri oleh, Camat Indra Jaya, Kapolsek Jaya, Danpos Ramil Indra Jaya, Geuchik Kemukiman Keude Unga, Anggota Polsek Jaya, Para Perangkat Desa dan Masyarakat Kemukiman Keude Unga.

Dalam Pelaksanaannya Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H, memberi Penyuluhan Hukum terhadap warga untuk menjaga situasi dan keamanan digampong masing supaya aktifitas dan kegiatan masyarakat aman,nyaman dan tentram.

Ipda Heydi, S.H, juga memberikan penyuluhan tentang  Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Warga agar tidak terhindar dari penyalahgunan Narkoba, baik kepada generasi muda , pelajar serta masyarakat agar tidak takut dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Jaya juga menekankan kepada Geuchik dan seluruh warga dikemukiman  Keude Unga Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya agar tidak mengibarkan bendera Bulan Bintang pada tanggal 04 Desember 2019.

Acara  sosialisasi Narkoba tersebut merupakan permintaan dari para Geuchik dan Masyarakat  di kemukiman  Keude Unga Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya.

Comments

comments