Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Krueng Sabee Ipda Adam Maulanan, S.Tr.K, memimpin pelaksanaan kegiatan Patroli Penerapan Jam Malam dalam rangka pencegahan dan penanganan Virus Covid-19 di Wilkum Krueng Sabee, Rabu (01/04/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut diikuti oleh, Kapolsek Krueng Sabee Ipda Adam Maulanan, S.Tr.K, dan Personel Polsek Krueng Sabee.

Adapun sasaran patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Krueng Sabee yaitu tempat – tempat yang selama menjadi tempat berkumpulnya masyarakat ramai seperti :

– Warung Kopi

– Pantai Wisata Pasie Luah Calang

– Pasar Kota Calang dan keude kr sabee

Kegiatan ini dilaksanakan guna memonitor aktivitas masyarakat terkait dengan dikeluarkannya MAKLUMAT FORKOPIMDA ACEH JAYA tanggal 29 Maret 2020 tentang Penerapan Jam Malam Dalam Penanganan wabah virus corona khususnya di Wilkum Krueng Sabee.

Selain memonitor aktivitas masyarakat, Anggota Patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan terkait dengan dikeluarkannya MAKLUMAT FORKOPIMDA ACEH JAYA tanggal 29 Maret 2020 tentang Penerapan Jam Malam dalam Penanganan wabah virus corona khususnya di Wilkum Krueng Sabee.

Comments

comments