Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Krueng Sabee Ipda Adam Maulana, S.Tr.K, menghadiri Apel pembukaan  Pra TMMD  ke 107 Kodim 0114/AJ  bertempat di depan halaman Meunasah Dusun Guha Naga  Desa Panggong Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Rabu (26/02/2020).

Apel di pimpin oleh  Bupati Aceh Jaya dan turut hadir, Bupati Aceh Jaya, Damdim Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Camat Krueng Sabee, Kapolsek Krueng Sabee, Para Anggota DPRK Aceh Jaya, Para SKPK Aceh Jaya, Pasukan Dari TNI dan POLRI, Satpol PP dan WH, Aparat Desa/Masyarakat dan Tamu Undangan.

Pada saat memimpin apel, Bupati Aceh Jaya, menyampaikan, Kegiatan TMMD yang berlokasi di Desa Panggong ini semoga dapat bermanfaat dan menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Terima kasih kepada institusi TNI yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan yang baik ini di wilayah kami dengan terwujudnya akses jalan nantinya di harapkan dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas dan berkebun,’’ Bupati Aceh Jaya.

Kegiatan tersebut semuanya dilaksanakan di Desa Panggong dengan tujuan TMMD ingin memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan akses jalur transportasi.

Comments

comments