IMG-20160531-WA0013

Tribratanewsacehjaya.com – Kapolsek Krueng Sabee AKP Nyak Umar, S.E ikut menyukseskan kegiatan pembagian bantuan Asistensi Sosial Lanjut Usia Resiko Tinggi Triwulan pertama Januari samapi dengan Maret, kepada masyarakat Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (31 Mei 2016) sekira pukul 09:40 Wib yang dipusatkan di Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka mensejahterakan Para pakir miskin, anak yatim dan lanjut usia (lansia) yang ada di Kabupaten Aceh Jaya. Penyaluran langsung oleh Bapak Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurahman yang diserahkan secara simbolis.

Adapun jumlah Desa yang menerima bantuan tersebut adalah. 17 Desa dengan jumlah penerima sebanyak 283 orang. Bantuan yang di berikan kepada orang lansi (lanjut sia) berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000 x 3 bulan dengan jumlah total bantuan 169.800.000.- (seratus enam puluh sembilan juta delapan ratus ribu rupiah) yang diserah langsung kepada yang bersangkutan.

Pada acara penyaluran itu juga terlihat hadir, Bapati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Calang, Kasdim 0114/Aceh Jaya, Sekdakab Aceh Jaya, SKPK Se-Aceh Jaya, Kepala Bank Aceh Cabang Aceh Jaya, Ketua KPA Aceh Jaya, Camat Krueng Sabee, Kapolsek Krueng Sabee, Danramil Krueng Sabee, Imum Mukim dan Geuchik Se-Kecamatan Krueng Sabee.

Comments

comments