IMG-20160327-WA0007IMG-20160327-WA0006IMG-20160327-WA0008

 

Tribratanewsacehjaya.com – Kapolres Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H yang diwakili Kapolsek Jaya Iptu Hamdan, S.H beserta Personel nya ikutserta mensukseskan agenda acara Fun Bike (sepeda santai) pada hari Minggu (27/03/2016) sekira pukul 08.40 Wib bertempat di Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan kepada Tribratanewsacehjaya.com saat dikompirmasi pada hari Minggu (27/03/2016) bahwa acara Fun Bike (sepeda santai ) yang di laksanakan oleh RAPI Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka Menciptakan masyarakat yang sehat dan Rekreatif serta memupuk rasa kesatuan dan persatuan.

Kapolsek Jaya Iptu Hamdan, S.H menambahkan rute yang di lewati oleh peserta Fun Bike yaitu Start di halaman gedung kader Lamno ( Posko RAPI Lamno ) yang di lepas langsung oleh ketua RAPI Aceh Jaya Bapak Rizal Dinata bersama Forkopimcam Jaya kemudian melewati simpang Gle Mah   ( Gampong Bak Poah ) Gampong Lam Asan, Gampong Sangoe, Gampong Pante Cermin selanjutnya Finish di lokasi Wisata Krueng Kaleung Gampong Sabet Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya.

Perserta Fun Bike di ikuti oleh Masyarakat Kec. Jaya dan luar Kec. Jaya serta tidak di batasi usianya, panitia Fun Bike turut menyediakan hadiah utama sebesar Rp. 2.500.000 ( Dua juta lima ratus ribu rupiah ) serta hadiah hiburan lainnya.

Acara Fun Bike turut di ikut oleh. Ketua RAPI Aceh Jaya, Ketua KONI Aceh Jaya, Ketua ISI Aceh Jaya, Anggota DPRK Aceh Jaya Dari Partai Demokrat, Kabid kehutanan Aceh Jaya, Kabid Pora Aceh Jaya, Camat Jaya, Kapolres Aceh Jaya diwakili Kapolsek Jaya, Danramil 01 Lamno/yang mewakili, Anggota RAPI, Umumnya masyarakat Lamno dan luar Lamno

.”Jumlah Peserta Fun Bike yang ikut  -+ 250 Orang terdiri dari Laki – laki dan perempuan, acara selesai pada pukul 12.00 Wib berjalan dengan aman tertib.” Tutup Mantan Kapolsek Teunom itu.

Comments

comments