Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Jaya IPDA Heydi, S.H, ikut serta menyalurkan rastra (beras sejahtera) dan uang Aslureti (asistensi sosial lanjut usia resiko tinggi) tahap IV tahun 2017 dari Pemkab Aceh Jaya ke 14 Desa dalam Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolsek Jaya IPDA Heydi, S.H, mengatakan, kegiatan penyaluran rastra (beras sejahtera) dan uang Aslureti (asistensi sosial lanjut usia resiko tinggi) tahap IV berlangsung di kantor Camat Indra Jaya Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya.

’’Pada kegiatan penyaluran turut hadir. Para Kepala SKPK Aceh Jaya, Camat Indra Jaya, Kapolsek Jaya, Danposramil Indra Jaya dan Sekdes dalam Kecamatan Indra Jaya,’’ tambah IPDA Heydi, S.H, Selasa (14/11/2017).

 

Selanjutnya, Kata Sambutan dari Kadis Sosial Aceh Jaya, Berhubung Bapak Bupati Aceh Jaya ada kegiatan maka beliau tidak dapat hadir pada saat ini, perlu kiranya aparatur Desa untuk mengecek terlebih dahulu beras yang akan dibagi, jika ditemukan tidak layak konsumsi agar jangan dibagi kepada masyarakat dan dilaporkan kembali guna dilakukan penukaran.

Lebih lanjut, Kadis Sosial, sekira pukul 10.00 Wib tim yang telah ditunjuk, langsung menuju ke Desa – Desa untuk melaksanakan pembagian bantuan ke pada masyarakat miskin dalam Kecamatan Indra Jaya.

Penyaluran bantuan yang di bagi tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kab. Aceh Jaya terhadap masyarakat miskin guna kebutuhan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here