Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H, menyaksikan langsung penutupan (final) Semi Open Turnamen Volly Ball dalam rangka HUT Ke 22 Pemuda Gampong Jambomasi Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya yang ditutup langsung oleh Bapak Mustafa Ramadhan S. Sos (Sekretaris Kominfo Kab. Aceh Jaya), Kamis (29/03/2018).

Team yang bertanding di partai puncak memperebutkan juara pertama Semi Open turnamen Volly Ball HUT Ke 22 Pemuda Gampong Jambomasi antara team BBC (Gampong Bak Paoh) VS team LVC  ( Gampong Lambaroh) Kec. Jaya dengan skor 3 – 1 (26-25, 21-25,25-21,25-20).

Pembagian hadiah juara Pertama untuk team BBC (Bak Paoh) diserahkan oleh M. Jamin (Anggota DPRK Aceh Jaya Partai Demokrat) dan juara kedua team LVC (Gampong Lambaroh) diserahkan oleh M. Abdul Fitri ( Pang Fit).

Sedangkan untuk juara bersama dimenangkan oleh team Aneuk Laot (Ujong Sudeun) dan team MT2VC (Meunasah Tutong) mendapatkan tropi dan uang masing-masing 3.000.000.

Penutupan tersebut turut disaksikan oleh, Camat Jaya, Kapolsek Jaya, Danramil 01 lamno, Anggota DPRK Aceh Jaya, Perwakikan Koni Aceh Jaya, para Tokoh Kec. Jaya dan Indra Jaya dan Masyarakat di seputaran Kec. Jaya dan Kec. Indra Jaya.

Comments

comments