Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H, menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai Pileg dan Pilpres 2019 Wilayah Kecamatan Jaya Dapil III Kabupaten Aceh Jaya.

Acara Deklarasi berlangsung di Halaman Gedung Kader Lamno Gp. Meunasah Weh Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya, Rabu (09/01/2019) pukul 15.00 Wib.

Pada acara Deklarasi turut dihadiri oleh, Plt. Camat Jaya, Plt. Camat Indra Jaya, Kapolsek Jaya, Danramil Lamno, Ketua Panwascam Jaya beserta anggota, Ketua Panwascam Indra Jaya beserta anggota, Ketua PPK Jaya beserta anggota, Ketua PPK Indra Jaya beserta anggota, Caleg DPRK Aceh Jaya Dapil III, Ketua Partai peserta Pemilu 2019 di Dapil III, Imum Mukim dalam Kec. Jaya dan Indra Jaya, Geuchik dalam Kec. Jaya dan Indra Jaya serta Ketua Pemuda dalam Kec. Jaya dan Indra Jaya.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H, menekankan kepada seluruh timses Dapil III agar dapat menghindari gesekan sesama timses untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Lanjut Kapolsek Jaya, Khusus untuk Baliho yang terpasang agar jangan ada yang melakukan pengrusakan karena hal tersebut dapat menyebabkan terjadinya konflik masyarakat khususnya sesama timses, dan diharapkan agar sama – sama kita menjaga Baliho tersebut, guna mencerminkan pesta Demokrasi yang baik.

Dengan dilaksanakan nya Deklarasi Pemilu Damai 2019 ini, diharapkan kedepan para Caleg beserta timses berkomitmen melaksanakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk serta Pemilu tanpa Hoax, tanpa Politisasi SARA dan tanpa Politik uang,” pertegas Kapolsek Jaya.

Comments

comments