Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Menjalin hubungan yang humanis dengan tokoh agama, Kepala Kepolisian Sektor Jaya Ipda Haydi, S.H, beserta Anggotanya berkunjung ke Pasantren Dayah Bahrul Ulum Diniah Islamiah (Budi) Mesja di Desa Janguet Kecamatan  Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Kunjungan Kapolsek Jaya bersama Anggotanya disambut langsung oleh Pimpinan Pasantren Dayah Bahrul Tgk. H. ASNAWI RAMLI (ABA ASNAWI) yang didampingi Dewan Guru Gaji serta Santri dengan senang hati, Rabu (7/02/2018).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut terlihat hadir, Kapolsek Jaya, Pimpinan Pasantren, Dewan Guru Gaji, Santri, Kanit Reskrim Polsek Jaya, KA SPKT “A” Polsek Jaya dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Jaya Ipda Haydi, S.H, mengatakan, Kegiatan kunjungan tersebut dapat terjalin hubungan silaturahmi dan tatap muka dengan Pimpinan Pasantren, Dewan Guru Gaji dan Santri.

Lebih lanjut Kapolsek Jaya, selain silaturahmi, momen ini bisa juga untuk mengajak pimpinan pasantren sama-sama menjaga gangguan kamtibmas dan pemberantas narkoba serta paham radikal di Kecamatan Indra Jaya.

Selain itu, Tgk. H. ASNAWI RAMLI (ABA ASNAWI) selaku pimpinan Pesantren mengatakan, kami sangat senang dengan kedatangan Bapak Kapolsek Jaya dan rombongan yang telah meringankan langkah untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Pesantren kami.

Menurut Tgk. H. ASNAWI RAMLI, kegiatan yang seperti ini sudah sangat tepat dilakukan karena bisa mempererat tali silaturahmi dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Jaya Polres Aceh Jaya secara langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.