IMG_2126 IMG_2146

 

IMG_2229 Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) melaksanakan Upacara Tradisi Farewell serta penyambutan Kapolres yang baru dan pelepasan Kapolres  yang lama, Jumat (12/5/2017).

Kedatangan Kapolres Aceh Jaya yang baru disambut dengan tarian tradisional Ranup Lampuan, Hormat Jajar didepan pintu masuk Mapolres Aceh Jaya yang disambut oleh Pejabat utama Polres Aceh Jaya dan seluruh Personil Polres Aceh Jaya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Upacara Tradisi Farewell yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Jaya yang baru dan Kapolres Aceh Jaya yang, serta diikuti oleh. Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Kanit dan seluruh Personil Polres yang berlangsung dilapangan Mapolres Aceh Jaya.

Pada Upacara Tradisi Farewell, AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, sebagai Kapolres Aceh Jaya yang lama mengatakan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Personil Polres Aceh Jaya yang susah panyah telah membantu saya selama saya menjabat sebagai Kapolres Aceh Jaya.

Sedangkan Kapolres Aceh Jaya yang baru, AKBP Eko Purwanto, S.Ag, M.H mengatakan di hadapan para peserta Upacara Kabupaten Aceh Jaya bukan daerah baru bagi saya merupakan sebagai kampung sendiri karena pada tahun 2000 silam pernah juga bertugas di Kabupaten Aceh Jaya.

“Kedepan kepada semua Personil untuk saling bekerjasama dan saling menjunjung silaturahmi serta menjunjung tinggi tauhididan dan menjaga loyalitas disaat bertugas dan mematuhi semua perintah atasan untuk menjaga komondo supaya bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang telah dilaksanakan bersama Kapolres yang lama “ Pungkas AKBP Eko Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here