Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, turun langsung kelokasi terjadinya kembali longsor di gunung Cincrang yang terletak di kawasan wisata Lhok Geulumpang tepatnya di jalan Nasional KM 132 Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya.

Pada saat kelokasi longsor, Kapolres Aceh Jaya didampingi langsung oleh Kabag Ops, Kasat Intelkam serta Anggota Koramil Setia Bakti, longsor terjadi sekitar pukul 07.30 Wib, Jum’at (23/11/2018) pagi.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, titik longsor di jalan lintas barat selatan sudah dibersihkan dan sudah bisa dilewati oleh para pengguna jalan yang akan melintas setelah dikerahkan satu unit alat berat yang dibantu oleh TNI, Polri, BPBK, PUPR dan lainnya.

” Jalur ke wilayah barat selatan sudah lancar kembali namun harus tetap berhati-hati karena masih banyak sisa longsor di lokasi,” tutup AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

Kepada seluruh pengendara, agar pelan-pelan saat melinasi lokasi longsor, karena bisa mengakibatkan kecelakaan, masih banyak sisa longsor di lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.