img-20160921-wa0115 img-20160921-wa0116

Tribratanewsacehjaya.com –  Di acara Coffe Morning Polres Aceh Jaya, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengundang rekan wartawan TV One, Media Aceh Online dan Aceh Trend dalam rangka temu ramah yang ada di Kab. Aceh Jaya, Rabu (20/09/2016) diwarung Khupi Pay Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya mengatakan kepada Tribratanewsacehjaya.com  kegiatan ini sebagai salah satu wujud silahturahmi dan membangun komunikasi serta kerja sama antara Polri dan wartawan. Polisi tidak mungkin bisa berbuat tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk rekan wartawan.

“Polisi dan wartawan mempunyai hubungan kerja yang baik. Jadi sangat perlu dilakukan kedekatan seperti ini. sebab dengan keberadaan insan pers masyarakat bisa lebih mengenal dan mengetahui kinerja kepolisian,” Papar AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H.

Usai pertemuan dengan Kapolres dan Perwira Polres Aceh Jaya, awak wartawan langsung melaksanakan kegiatan peliputannya di Kantor  KIP Aceh Jaya dalam pelaksanaan pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya di hari pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.