img_3259 img_3284

 

Tribratanewsacehjaya.com – Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza yulianto, S.E.,S.H, memimpin Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Sampoiniet, Jumat (09/09/2016). pagi di lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya.

Untuk jabatan Kasat Reskrim di serahkan kepada IPTU Abdul Hamid, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sampoiniet dari IPTU Riski Andrian, S.I.K. dan Kapolsek Sampoiniet diserahkan kepada IPDA Fajriadi, S.H dari IPTU Abdul Hamid, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Aceh Timur untuk IPTU Riski Andrian, S.I.K., dipromosikan dalam jabatan baru sebagia Kasat Reskrim Polres Bireun.

Pada kesempatan tersebut Kapolres membacakan amanatnya di hadapan peserta upacara, bahwa serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari, merupakan suatu dinamika Organisasi sebagai bagian dari pembinaan dan senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkungan internal Polri, dalam menjaga mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan dilingkungan Polri dalam mewujudkan implementasi dari Of Duty dan Tour Of Area.

AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H menambahkan. Jabatan merupakan suatu amanah dari Allah S.W.T. serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan Sertijab untuk dapat selalu mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut dengan ihklas serta penuh rasa tanggung jawab. Kepada pejabat baru dilantik IPTU Abdul Hamid, S.H dan IPDA Fajriadi, S.H saya ucapkan selamat datang di Bumi Po Teumeureuhom dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan selamat jalan.

Upacara tersebut diikuti oleh, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran polres Aceh Jaya, Para Kasi, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya beserta pengurus dan seluruh Personil Polres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here