Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melantik beberapa Pejabat Utama baru Polres Aceh Jaya yang dimutasikan oleh Polda Aceh pada tanggal (31/10) yang lalu.

Dari pantauan media tribratanewsacehjaya.com, Pejabat baru yang dilantik oleh Kapolres Aceh Jaya, Kompol Khairullah, S.H, sebagai Kabag Ops, AKP Yusuf Hariandi sebagai Kabag Sumda, IPTU Mahfud Musady, S.E, sebagai Kasat Reskrim, IPDA Erwo Guntaro, S.H sebagai Kasat Resnarkoba dan IPDA Robi Afrizal, S.H. sebagai Kapolsek Panaga, Kamis (16/11/2017).

Pejabat lama yang dimutasi ketempat tugas yang baru, Kompol H. Sutrisman dari Kabag Ops dipromosikan sebagai Kabag Sumda Polres Aceh Singkil, Kompol Kasino Kabag Sumda dipromosikan sebagai Kasi Bintibmas Subdit Bintibluh Ditbinmas Polda Aceh, IPTU Abdul Hamid, S.H, Kasat Reskrim dipromosikan sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Dit Reskrimsus Polda Aceh dan IPTU Abdul Halim, S.H, Kapolsek Panga dipromosikan sebagai Kapolsek Seulimum Polres Aceh Besar.

 

 

Pelantikan pejabat baru Polres Aceh Jaya dilaksanakan dengan diupacaran secara resmi di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya dan diikuti oleh. Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Kanit, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dan seluruh Personil Polres, Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya membacakan amanatnya di hadapan peserta upacara, bahwa serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari, merupakan suatu dinamika Organisasi sebagai bagian dari pembinaan dan senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkungan internal Polri, dalam menjaga mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan dilingkungan Polri dalam mewujudkan implementasi dari Of Duty dan Tour Of Area.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menambahkan. Jabatan merupakan suatu amanah dari Allah S.W.T. serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan Sertijab untuk dapat selalu mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut dengan ihklas serta penuh rasa tanggung jawab. Kepada pejabat baru dilantik, saya ucapkan selamat datang di Bumi Po Teumeureuhom Polres Aceh Jaya dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan selamat jalan.

Setelah upacara pelantik dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut dan pemberian cindera mata kepada pejabat lama serta makan bersama-sama.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here