aabb3479-782d-4811-a38f-a377e5547421 Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melaksanakan Safari Ramadhan Polres Aceh Jaya di Mesjid Baitul Makmur Desa Keude Krueng Sabee Kecamatan Krueng Sabee, sampaikan pesan Kamtibmas, Minggu (04/06/2017).

Safari Ramadhan Polres Aceh Jaya sebagai wadah untuk melakukan Shalat Insya dan Shalat Tarawih secara Berjamaah dengan masyarakat serta memberikan menyampaikan himbuan dan pesan kamtibmas  kepada jamaah Shalat Insya dan Shalat Tarawih.

Dalam ceramahnya,  Kapolres Aceh Jaya mengucapkan terima kasih kepada panitia Masjid yang telah berkenan memberikan kesempatan untuk menyampaikan ceramah siraman rohani, dan Kapolres Aceh Jaya juga memperkenalkan diri kepada Jamaah Shalat Insya dan Shalat Tarawih selaku kapolres Aceh Jaya yang baru dan dihapan para Jamaah, Kapolres Aceh Jaya mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat khususnya Jamaah Shalat Insya dan Shalat Tarawih mari kita sama-sama meningkatkan Iman dan Taqwa di bulan suci ramadhan ini.

Kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka melakukan Shalat Insya dan Shalat Tarawih secara Berjamaah ini bisa bermamfaat untuk menjalin  tali silaturrahmi antara Kapolres Aceh Jaya dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyrakat Aceh Jaya khususnya masyarakat Desa Keude Krueng Sabee.

Pelaksanaan kegiatan  tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyrakat Aceh Jaya khususnya masyarakat Desa Keude Krueng Sabee.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan ini, diharapkan kepada kita semua salaing keterbukaan antara Polri dan masyarakat serta dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Aceh Jaya tetap kondusif dan masyarakat khusyuk beribadah”, Kata Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here