Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya melaksanakan Upacara Korp Raport Personel Polres Aceh Jaya periode 01 Januari 2018, Selasa (02/01/2018).

Upacara Korp Raport dipimpin lansung oleh Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, dan menjadi Komandan Upacara KBO Sat Intelkam IPDA Mawardi, S.H, yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya.

Pada saat memimpin Upacara, Kapolres Aceh Jaya membacakan amanat tertulisnya, Pada 1 Januari 2018 Polres Aceh Jaya hanya bisa mengusulkam kenaikan pangkat hanya satu Personel saja, dikarenakan telah di berlakukannya perkap No 3 Tahun 2016 dan Alhamdulillah 1 orang Personel yang kita usulkan mendapat kenaikan pangkat lebih tinggi dari Briptu menjadi Brigadir.

 

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, maka lebih besar lah tanggung jawab yang di emban, laksanakan tugas sebaik – baiknya jadikan bentuk kenaikan pangkat ini dengan rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah kita terima saat ini.

Upacara Korp Raport diikuti. Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek, 1 (satu) Pelton Personel Staf Polres Aceh Jaya, 1 (satu) Pelton Personel Lantas Polres Aceh Jaya, 1 (satu) Pelton Personel Gab Resintel Narkoba Polres Aceh Jaya dan Bhayangkari Cabang Aceh Jaya Polres Aceh Jaya.

Selesai dilaksanakan Upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara ucapan selamat dan tradisi penyiraman bunga kembang tujuh rupa oleh Kapolres Aceh Jaya dilanjut PJU Polres Aceh Jaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here