IMG_3157IMG_3173

IMG_3168IMG_3163

Tribratanewsacehjaya.com –  Kepolisian Resor Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres Aceh Jaya yang di laksanaka setiap bulan diawal bulan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Selasa (08/03/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

IMG_3250

Pada kesempatan Upacara tersebut Kapolres Aceh Jaya membacakan amat tertulisnya yang bahwa. Upacara bendera bulan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakannya demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai ujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengerbankan jiwa ranganya demi untuk membela dan berkibarnya sang saka Merah Putih serta merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personel baik Polres maupun Polsek Jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

Kapolres juga menambahkan, Polri merupakan Organisasi yang dinamis dan senantiasa berkembang, karena itu Polri selalu senantiasa menyiapkan strategi agar dapat menghadapi tuntutan dengan segala perubahan dan kedepannya supanya mampu tampil Proaktif, Cerdas dan tidak ragu – ragu dalam melaksanakan tugas.

.”Pada pelaksanaan Upacara Bendera ini, saya kembali mengingatkan kepada seluruh Personel bahwa saat ini kita baru selesai melaksanakan “Operasi Antik Rencong-2016” dan sekarang kita sedang melaksanakan “Operasi Simpatik Rencong-2016”.  Dan Program Prioritas Kapolri atau (P2K)”. Kata Kapolres Aceh Jaya.

Upacara Bendera tersebut turud diikuti oleh Para Kabag. Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Kasubden 4 A Por Aceh Jaya, Wadanki Subden 4 A Por Aceh Jaya, Personel Subden 4 A Por Aceh Jaya, Personel Polres Aceh Jaya dan Personel Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya.

Comments

comments