img_4697 img_4724 img_4685 img_4697

Tribratanewsacehjaya.com –  Kepolisian Resor Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres Aceh Jaya yang di laksanaka setiap bulan diawal bulan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Senin (03/10/2016) sekira pukul 08.00 Wib.

Pada kesempatan Upacara tersebut Kapolres Aceh Jaya membacakan amanat tertulisnya yang bahwa. Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai ujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengebankan jiwa ranganya demi untuk membela dan berkibarnya sang saka Merah Putih serta merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personel baik Polres maupun Polsek Jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

Kapolres juga menambahkan, Polri merupakan Organisasi yang dinamis dan senantiasa berkembang, karena itu Polri selalu senantiasa menyiapkan strategi agar dapat menghadapi tuntutan dengan segala perubahan dan kedepannya supanya mampu tampil Proaktif, Cerdas dan tidak ragu – ragu dalam melaksanakan tugas.

.”Pada pelaksanaan Upacara Bendera ini, saya kembali mengingatkan kepada seluruh Personel bahwa saat ini di tahun 2016 Program Promoter Kapolri yang mengedepankan Profisional Modern dan Terpercaya, maka kita dukung Program Promoter tersebut. Berbuatlah yang terbaik untuk dicintai oleh masyarakat dan sebelum mengakhiri amanat ini, saya ingatkan kepada seluruh Personel Polres Aceh Jaya untuk tidak melakukan pelanggaran baik itu Narkoba maupun pelanggaran lainnya”. Tegas Kapolres Aceh Jaya.

Upacara Bendera tersebut turud diikuti oleh Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Aceh Jaya, Personel Bhabinkamtibmas dan Personel Sat Lantas Polres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.