img_6516 img_20161102_171924

img_6524 img_6527

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) mengerahkan puluhan Personil berseragam lengkap dan Personil berseragam nonyuniforum (preman) untuk mengamankan sidang penyelesaian sengketa Pilkada 2017 tahap dua, Rabu (02/11/2017).

Sidang sengketa Pilkada tahap dua tersebut dilaksanakan di Kantor Panwaslih Aceh Jaya dan dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslih Aceh Jaya didampingi oleh anggota Komisionernya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H menerangkan, untuk menyukseskan kegiatan sidang sengketa tersebut serta mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan diruang rapat sidang sengketa tersebut, dari pihak Kepolisian Resor Aceh Jaya sudah menempatkan puluhan Personilnya di Kantor Panwaslih Aceh Jaya yang berseragam lengkap maupun nonyuniforum (preman).

“Alhamdulillah kegiatan sidang sengketa tahap dua ini berjalan aman dan tertib sampai selesai, pengamanan yang kita laksanakan ini sudah sesuai dengan SOP yang berlaku di ruang lingkup Kepolisian,” Ungkap Kapolres Aceh Jaya.

Pantauan Tribratanewsacehjaya.com dilapangan, pengamanan tersebu dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H yang didampingi para Kasat Gasres OMP 2017 Polres Aceh Jaya.

Comments

comments