Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, memimpin apel kesiap siagaan dalam rangka antisipasi guantibmas menjelang peringatan Milad Gam ke-41 tahun 2017 di Kabupaten Aceh Jaya.

Dari pantauan media tribratanewsacehjaya.com, apel kesiap siagaan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya dan diikuti oleh, Wakapolres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kbo dan Personil Polres Aceh Jaya, Sabtu (02/12/2017).

Pada saat memimpin apel, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menekankan kepada seluruh peserta apel, agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dibebankan  kepada kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada pringatan Milat Gam ke-41 di Kabupaten Aceh Jaya.

 

Untuk mengantisipasi guantibmas di Kabupaten Aceh Jaya menjelang peringatan Milad Gam, pihak Kepolisian Polres Aceh Jaya telah melakukan banyak hal seperti melakukan penggalangan terhadap Tokoh-tokoh KPA / EX Kombatan GAM dan Patroli gabungan, tambah Kapolres Aceh Jaya.

Selain itu juga, kami sudah menempatkan 1/3 kekuatan Personil Polres Aceh Jaya ke tiap-tiap Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya untuk memback up Polsek Jajaran guna melakukan penggalangan terhadap Tokoh-tokoh KPA/EX Kombatan GAM dan Patroli gabungan serta memantau perkembangan situasi dan kegiatan masyarakat menjelang Milad GAM ke 41, ungkap AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, kepada media tribratanewsacehjaya.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.