Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah-2020 yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (23/7/2020) pagi.

Apel terlihat dihadiri oleh, Kapolres Aceh Jaya, Bupati Aceh Jaya Diwakili oleh sekda, Dandim 0114/Aceh Jaya Diwakili, Kajari Aceh Jaya Diwakili, Waka Polres Aceh Jaya, Kadis Perhubungan Aceh Jaya Diwakili, Kepala Jasa Raharja Aceh Jaya, Danki 4 Batalyon A Por Aceh Jaya Diwakili, Kasubden Pom IM/2-5 Calang, Para Perwira Polres Aceh Jaya dan Para Kapolsek Polres Aceh Jaya.

Dan peserta Apel,1 Peleton Kodim 0114 / Aceh Jaya,1 Peleton Brimob, 1 Peleton Sat Sabhara, 1 Peleton Sat Intelkam dan Reskrim, 1 Peleton Sat Lantas, 1 Peleton Satu Pol Pp & WH serta 1 Peleton Dinas Perhubungan.

Dalam rangkaian Apel, Kapolres menyematkan pita tanda Operasi Patuh Seulawah-2020 secara simbolis kepada perwakilan dari Kepolisian, Pom, dan Satpol PP.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Jaya membacakan Amanat Kapolda Aceh yang intinya bahwa Dengan Operasi Patuh, Polri Siap Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Sebagai Implementasi Kebijakan Promoter Kapolri Di Bidang Kamseltibcarlantas.

“Ditengah pandemi Covid-19, diharapkan seluruh Personel yang bertugas dilapangan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga diri,” tambah Kapolres Aceh Jaya.

Sebagai penutup, Ia menjelaskan pada Ops Patuh Seulawah-2020 kali ini tidak ada Penegakkan Hukum (Gakum), terkecuali kepada pelanggar yang berpotensi menimbulkan kecelakaan, seperti tidak menggunakan helm,  tidak melengkapi surat-surat kendaraan, menerobos lampu merah serta melanggar peraturan Berlalu Lintas yang lainnya.

Comments

comments