DSC03416 DSC03352

 

Tribratanewsacehjaya.com Kapolres Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H, memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Jaya dan ditambah 2 (dua) orang Personel Subden 4 Den A Pelopor Aceh Jaya periode 1 Januari 2016. Kamis (31/12/15). Dan di lanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air kembang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan penyelenggaraan Upacara Korps Raport yang kita laksanakan ini merupakan salah satu bentuk wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi saudara dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dan kenaikan pangkat ini tidak datang dengan sendirinya dan bukanlah semata-mata hadiah yang diberikan, Namun merupakan usaha dan upaya jerih payah kita semua yang dilakukan secara terus menerus sehingga berhak untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi pimpinan juga menilai apakah saudara saudara berhak atau tidak untuk dinaikkan pangkat. Ini semua berdasarkan hasil kinerja dan prilaku kalian semua. Tidak tertutup kemungkinan bahwa ada rekan-rekan kita yang tidak dinaikkan pangkatnya karena dinilai tidak memenuhi syarat,  Lalai dalam melaksanakan tugas dan berprilaku buruk dalam melaksanakan  tugasnya sehari-hari. Oleh karena itu janganlah terlalu berbangga dan berbesar hati dengan apa yang kita hasilkan hari ini, masih ada tantangan dan rintangan yang harus kita hadapi dikemudian hari. Tugas polri yang semakin berat dan komplit, Dibutuhkan personel – personel  yang loyal memiliki dedikasi. Kapolres juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Personel dan juga keluarganya yang telah melaksankan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari ini dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada Personil yang telah melaksankan dinas secara baik dan benar sehingga tercipta jiwa anggota yang disiplin selama melaksanakan tugas.

.’’Sebanyak 22 (dua puluh dua) Personel Polres Aceh Jaya dan Personel Subden 4 Den A Pelopor Aceh Jaya yang Naik Pangkat pada hari ini adalah. AKP ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 1 orang, Bripka ke Aipda 1 orang, Brigadir ke Bripka 6 orang, Briptu ke Brigadir 13 orang.’’ Katanya.

Upacara tersebut turut diikuti oleh Wakapolres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya beserta Staf Pengurus dan seluruh personel Polres Aceh Jaya.

Comments

comments