Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, berserta perwakilan dari pihak Jasa Raharja dan perwakilan dari pihak BRI menyerahkan Asuransi Laka Lantas yang terjadi di dua Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (02/01/2018).

Kedua korban laka lantas yang diserahkan asuransinya, Usen Apan (62) pekerjaan Tani Alamat Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee dan Rukoyyah (50) pekerjaan Ibu Rumah Tangga Alamat Desa Kuala Ligan Kecamatan Sampoiniet keduanya merupakan Warga Masyarakat Kabupaten Aceh Jaya.

 

Pada acara penyerahan turut hadir, Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres, Kasat Lantas besrta Anggota, Kapolsek Krung Sabe, Kapolsek Sampoiniet, Ketua Bhayangkari beserta pengurus, Perwakilan dari Jasaraharja dan Perwakilan dari BRI, yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Aceh Jaya kepada kedua ahli waris keluarga korban kecelakaan.

“Penyaluran Asuransi kecelakaan ini kita berikan bersama Jasa Raharja sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kita terhadap korban laka lantas,” ungkap Kapolres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya berharap, Semoga santunan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan, serta diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here