IMG_3666IMG_3625

Tribratanewsacehjaya.com –  Aceh Jaya,  Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, ikut serta menyaksikan acara peresmian pembukaan pameran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Jaya ke 14 yang di pusatkan di Tsunami park  Calang dengan tema ‘Mari Kita TingkatkanPelayanan Kepada Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Gerakan Pembangunan Rakyat Aceh Jaya Yang Sejahtera, Adil dan Makmur. Yang dibuka langsung oleh Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman, Senin Malam (11/04/2016).

IMG_3596IMG_3608

Pameran tersebut  diadakan dengan tujuan untuk mempublikasikan hasil kinerja  Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya yang mencangkup perkembangan program pemerintahan yang telah dijalankan selama ini sekaligus menjadi hiburan untuk rakyat ‘ Kata Bupati Aceh Jaya Pada Saat Acara Pembukaan.

 

Dalam Pameran tersebut juga diadakan acara festival Budaya Aceh yang akan dilangsungkan selama sepekan hingga tanggal 17 april mendatang dan diikuti oleh seluruh SKPK Aceh Jaya, serta seluruh unsur muspida Dan muspida plus, BUMN dan BUMD serta instansi vertical lainnya.

 

Adapun Acara pembukaan pameran tersebut di awali dengan tampilan tarian ranup lampuan sebagai ciri khas Budaya Aceh dalam menyambut Tamu kehormatan yang baru dating. Alunan Ayat-ayat Alqur’an dan shalawat badar mengiringi pembukaan pameran yang tampak dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah di Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.