Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menyaksikan langsung proses Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Se-Kabupaten Aceh Jaya untuk Pemilu tahun 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Kantor KIP Kabupaten Aceh Jaya pada pukul 14.30 Wib oleh Bupati Aceh Jaya diwakili oleh Asisten 1 Bupati Aceh Jaya Sdr. Iwan S.sos, Jumat (09/03/2018).

Dan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK dan PPS Se-Kabupaten Aceh Jaya tersebut turut dihadiri oleh, Bupati Aceh Jaya diwakili Asisten 1 Bupati Aceh Jaya Sdr. Iwan S. Sos, ‎Kapolres Aceh Jaya.
3. ‎‎Dandim 0114/AJ diwakili Pasie Pers, ‎Kapolsek Krueng Sabee, Kasat Intelkam Polres Aceh Jaya diwakili anggota, Danki Brimob Aceh Jaya, ‎‎Ketua dan Komisioner KIP Kabupaten Aceh Jaya, ‎Kepala Kesbangpol Aceh Jaya diwakili Sdr. Akmal, ‎Ketua dan anggota Panwaslu Kab. Aceh Jaya, ‎Sekretaris KIP Aceh Jaya beserta Staff, ‎Para Muspika Se-Kabupaten Aceh Jaya, ‎Ketua dan anggota Panwascam Se-Kabupaten Aceh Jaya, Anggota Partai Politik dan ‎Para anggota PPK dan PPS Se-Kabupaten Aceh Jaya.

Adapun jumlah anggota PPK dan PPS untuk Pemilu tahun 2019 Kabupaten Aceh Jaya yang diambil sumpah dan pelantikan sebanyak:

1. Anggota PPK yang dilantik sebanyak 26 (dua puluh enam) orang dari 27 (dua puluh tujuh) orang sesuai kuota yang dibutuhkan oleh KIP Aceh Jaya.

2. ‎‎Anggota PPS yang dilantik sebanyak 399 (tiga ratus sembilan puluh sembilan) dari 516 orang susuai kuota yang dibutuhkan oleh KIP Aceh Jaya.

Kegiatan selesai pada pukul 16. 41 Wib Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik, kemudian dilanjutkan dengan acara jabat tangan dengan unsur Forkopimda serta muspika Kab. Aceh Jaya.

Comments

comments