img-20160907-wa0043 img-20160907-wa0045

img-20160907-wa0044 img-20160907-wa0046

 

Tribratanewsacehjaya.com – Kepala Kepolisiaan Resor Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, didampingi Kasat Sabhara, Kasat Intelkam dan Kapolsek Krueng Sabee meninjau langsung lokasi Jalan lintas Calang-Meulaboh yang amblas akibat banjir yang diguyur hujan lebat di Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya tepatnya KM 108, Rabu (7/09/2016).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan kepada Tribratanewsacehjaya.com, peninjauan langsung kelapangan supanya kita tau apa akar permasalahan yang terjadi dan bisa di ambil langkah secara cepat untuk ditanganinya. Kemudian Kapolres Aceh Jaya melakukan koordinasi dengan pihak PU Kabupaten Aceh Jaya dan pihak team dari Banda Aceh untuk dilakukan penimbunan sisi badan jalan yang masih tersisa seukuran bisa dilintasi kendaraan.

AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menambahkan, untuk menangani kemacetan arus lalu lintas, puluhan Personel Sat Lantas dan Personel Sat Sabhara sudah kita kerahkan kelokasi untuk mengatur arus lalu lintas ditempat amblasnya badan jalan tersebut.

“Untuk kendaraan kecil tidak jadi masalah, sebab masih ada jalan desa untuk dilalui dengan cara diberlakukan buka tutup, kecuali kendaraan truk besar,” kata Kapolres Aceh Jaya, AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, pada saat memantau langsung lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.