DSC04779 DSC04781

DSC04787DSC04788

Tribratanewsacehjaya.com – Kapolres Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Pada hari Jum’at tanggal (20 Mei 2016 ) sekira pukul 08.00 Wib, menghadiri Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasioanal (harkitnas) yang ke – 108 tahun 2016 yang di pusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Aceh Jaya, dengan tema “Mari Kita Mengukir Makna Indonesia Yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter”.

Dalam kesempatan Upacara tersebut Bupati Aceh Jaya membacakan amanatnya di hadapan para perserta Upacara yang bahwa. Memperingati Harkitnas setiap tahun bertujuan untuk terus menggugah dan menggelorakan semangat nasionalisme dan jiwa patriotisme kita agar tetap hidup dan terjaga dalam hati sanubari kita masing-masing.
.”Melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk tanamkan dan terapkan nilai-nilai kebangkitan nasional dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta mari kita berdayakan sumber daya manusia sebagai aset daerah dan aset bangsa, untuk menumbuh kembangkan budaya kerja nyata, budaya ayo kerja dan terus kita motivasikan untuk menggapai cita-cita bangasa dan daerah”. Kata Bupati Aceh Jaya.

Pada pelaksanaan Upacara turud terlihat hadir,  Bupati Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Danki Brimob Aceh Jaya, Sekda Kab. Aceh Jaya, Kajati Kab. Aceh Jaya, Kajari Kab. Aceh Jaya, Ketua DPRK beserta Anggota, Ketua Muspika Kab. Aceh Jaya, Ketua MPU Kab. Aceh Jaya, Kadis Pendidikan Kab. Aceh Jaya, Sejumlah Forkopimkab dan SKPK Kab. Aceh Jaya

Upacara diikuti oleh. Personel Polres Aceh Jaya 1 (satu) Pelton, Personel Brimob Kab. Aceh Jaya 1 (satu) Pelton, Personel Kodim 0114 Kab. Aceh Jaya 1 (satu) Pelton, Personel Satpol PP dan WH Kab. Aceh Jaya 1(satu) Pelton dan Gabungan PNS dan Pegawai Honorer  dalam Kab. Aceh Jaya.

DSC04789 DSC04793
Jumlah peserta upacara  dan tamu undangan yang hadir di perkirakan lebih kurang 1000 orang, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.

Comments

comments