IMG_2615 IMG_2613

IMG_2616 IMG_2603

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 tahun 2017 di Lapangan Kantor Bupati Aceh Jaya.

Upacara ditahun 2017 ini dengan mengusung Tema Pemerataan Pembangunan  Indonesia yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional yang dipimpin oleh Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman.

Pantauan tribratanewsacehjaya.com dilapangan, Upacara terlihat diikuti oleh, Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Sekda Kab. Aceh Jaya, Kajati Kab. Aceh Jaya, Kajari Kab. Aceh Jaya, Ketua DPRK beserta Anggota, Wadanki Brimob Aceh Jaya, Ka Kesbangpol Kab. Aceh Jaya, Kadis Pendidikan Kab. Aceh Jaya, Kepala SKPK Kab. Aceh Jaya, 1 (satu) Pelton Personel Polres Aceh Jaya, 1 (satu) Pelton Personel Brimob Aceh Jaya, 1 (satu) Pelton Personel Kodim 0114/Aceh Jaya, 1(satu) Pelton Personel Satpol PP dan WH, Gabungan PNS dan Pegawai Honorer  di Wilayah Kab. Aceh Jaya.

Pada kesempatan Upacara tersebut Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman menyamapaikan bahwa masa jabatan kami hanya tinggal menghitung hari di periode kedua ini, dan mungkin ini yang terakhir kami berdiri di atas podium dihadapan bapak-bapak dan ibu-ibu semua.

Pada kesempatan ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya bilamana selama memimpin ada hal yang tidak berkenan karena itu merupakan keterbatasan kami.

Upacara selesai dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib dengan jumlah peserta upacara yang hadir lebih kurang 400 orang, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here