img_7977 img_8003

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, bersama Personil Polres Aceh Jaya, dan seluruh Instansi Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya, mengikuti Apel Nasioanl Nusantara Bersatu yang berlangsung di Lapangan samping Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya, Rabu,(30/11/2016).

Dengan tema, Nusantara Bersatu, Indonesia Milikku, Indonesia Milikmu, Indonesia Milik Kita Bersama Bhineka Tunggal Ika. Dan dihadiri oleh, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Dandim 0114/ AJ, Kapolres Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Calang, Sekda dan para Kepala SKPK, TNI-Polri,PNS, Ibu-ibu Persit, Bhayangkari dan PKK, para Pelajar, Ormas, Tomas, Toga, Toda serta Masyarakat Aceh Jaya.

Dari pantuan Tribratanewsacehjaya.com dilapangan, apel tersebut diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan pembacaan Orasi dari Perwakilan Tokoh Pemuda, pembacaan Orasi dari Perwakilan Tokoh Masyarakat, pembacaan Orasi dari Perwakilan Tokoh Agama dan pembacaan Orasi dari Perwakilan Forkopinda Aceh Jaya. Dilanjutkan Pembacaan puisi oleh Ormas, Mahasiswa dan Pelajar, Menyanyikan lagu Wajib Nasional dan diakhiri dengan Pembacaan doa.

Dalam kegiatan apel tersebut juga dilaksanakan pameran alutsista dari Kompi E Yonif 116 GS serta Mobil Warkop Kamtibmas Jeiep Kupi Gratis Sambil Ngobrol dari Sat Binmas Polres Aceh Jaya. Acara selesai dilaksanakan pada pukul 11.15 Wib dengan peserta yang hadir diperikarakan lebih kurang 3500 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Comments

comments