Beranda Polisi kita Kapolres Aceh Jaya Menghadiri Acara Tausiah Zikir dan Do’a Bersama Peringati Ke-14 Tahun Tsunami

Kapolres Aceh Jaya Menghadiri Acara Tausiah Zikir dan Do’a Bersama Peringati Ke-14 Tahun Tsunami

0
Kapolres Aceh Jaya Menghadiri Acara Tausiah Zikir dan Do’a Bersama Peringati Ke-14 Tahun Tsunami

  

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menghadiri acara Tausiah Zikir dan Do’a bersama dalam rangka memperingati Ke-14 tahun Tsunami Aceh Kabupaten Aceh Jaya di Taman Monumen Tsunami Ds. Keutapang  Kec.Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Rabu (26/12/2018).

Acara Tausiah Zikir dan Do’a bersama turut dihadiri oleh, Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Sekda Kab Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Pengadilan Negri Aceh Jaya, Wakapolres Aceh Jaya, Kabag Ops Polres Aceh Jaya, Pasi Ops Kodim 0114/Aceh Jaya, Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Para Tokoh Alim Ulama, Tamu Undangan, Para Kepala SKPK, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Jaya menyampaikan amanatnya, Bencana Gempa Tsunami tersebut telah memakan banyak korban jiwa hingga saat ini pun ada saudara-saudara kita yang belum ditemui jasat nya, oleh karna itu bnyak hikmah nya karna pada saat itu masi komflik antara Negara Indonesi dengan Gerakan Aceh Merdek (GAM) sehingga pada selesai Tsunami maka damai lah konfil antara Negara dan GAM, Dimna itulah hikmah yang paling besar bagi kita warga Aceh yang sekarang sudah aman, tentram dan damai.

Selama kegiatan Tausiah Zikir dan Do’a bersama dalam rangka memperingati 14 tahun Tsunami Aceh Kabupaten Aceh Jaya berjalan dalam situasi aman dan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.