DSC01754DSC01787

DSC01804DSC01801

Tribratanewsacehjaya.com – Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H, menghadiri acara pelepasan para croser yang mengikuti  touring  kawasan hutan Aceh Jaya dalam rangka memeriah HUT Ke-14 Kabupaten Aceh Jaya yang dilepas oleh Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman di memorial Tsunami  Park Area Calang pada hari Sabtu (16/04.2016) diikut sertakan para peserta 215 orang dari berbagai Kabupaten Kota dalam Provinsi Aceh.

Hanasri Ketua Pelaksana AJETA (Aceh Jaya Enjoy Touring Adventure) mengatakan kegiatan ini dilaksanakana dalam rangka memeriahkan  Hut Ke-14 Kabupaten Aceh Jaya dengan tema “Aceh Jaya Go Green” sehingga seluruh rangkaian jalur pegunungan, sungai, rawa dan hingga menembus kepantai  rute pada hari pertama dari calang hingga menembus pante cermin 92 Km dan pada hari kedua dari pante cermin menembus pasie saka dengan jarak 45 Km dengan konsep enjoy trail adventure.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman menambahkan dengan adanya even Aceh  Jaya Enjoy Touring Adventure dapat mempererat tali silahturahmi seluruh para croser dalam memeriahkan hari jadi ke-14 Kabupaten Aceh Jaya telah terwakili oleh para peserta dari  Kabupaten Kota yang ada di Aceh untuk ikut serta bersama-sama dengan masyarakat Aceh Jaya.

Dengan adanya  event ini dapat melangkah satu arah   touring dalam menjelajah bukit pegunungan  hingga menembus pantai  dalam menikmati wahana alam yang indah, “yang baik-baik di bawa pulang yang buruk-buruk laporkan kepada saya”  serta dapat membawa sanak saudara kembali ke Aceh Jaya Pungkas Bupati Azhar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.