Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S. Ag.,M.H, memimpin pelaksanaan apel kesiap siagaan dalam rangka pengamanan tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu ditinggkat Nasional oleh KPU pada tanggal (22/05).

Pada saat memimpin apel, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, dilaksanakan apel kesiap siagaan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia pada hari dalam rangka pengamanan menghadapi tahap rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tinggkat Nasional oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal (22/05) serta penetapan pemenang Pemilu 2019.

“Apel kesiap siagaan ini dilaksanakan Jajaran Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka  pengamanan menghadapi tahap rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tinggkat Nasional oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal (22/05) serta penetapan pemenang Pemilu 2019”terang AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H,.

Lanjut Kapolres Aceh Jaya, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Polres Aceh Jaya juga melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi berupa melakukan patrol dialogis ketempat penyelenggara Pemilu seperti Kantor KIP, Gudang KIP dan Panwaslih.

Apel kesiap siagaan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya dan diikuti oleh, Wakapolres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kbo dan Seluruh Personel Polres Aceh Jaya, Senin (21/05/2019).

Comments

comments