Beranda Humas Kapolres Aceh Jaya Ikut Melepas Rombongan Calon Jamaah Haji Aceh Jaya

Kapolres Aceh Jaya Ikut Melepas Rombongan Calon Jamaah Haji Aceh Jaya

0
Kapolres Aceh Jaya Ikut Melepas Rombongan Calon Jamaah Haji Aceh Jaya

IMG-20160812-WA0009 IMG-20160812-WA0010

Tribratanewsacehjaya.com – Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menghadiri acara pelepasan rombongan jamah calaon haji Kabupaten Aceh Jaya tahun 2016 yang dipusatkan di Mesjid Agung Jabalrahmah Calang Desa Sentosa Kecamatan Kruang Sabee, Jumat (12/08/2016).

Kabupaten Aceh Jaya pada tahun ini berhasil meberangkat sebanyak 36 orang jamaah haji menuju tanah suci, pemberangkatan di di lakukan dua tahap, untuk tahap pertama di berangkatkan sebanyak 25 orang jamaah haji, pelepasan di lakukan di halaman mesjid Yam kota Calang yang di lepas langsung oleh Bupati Aceh Jaya Ir Azhar abdurrahman, jumat(12/8).

Kepala Dinas Syariat Islam H.Abdullah Sufi membenarkan kan bahwasanya pembrangkatan calon jamaah haji untuk tahun ini berjumlah 36 orang dari 9 kecamatan yang di bagi dalam dua tahap, tahap pertama berjumlah 25 di berangkatkan hari ini, tahap kedua pada tanggal 17 agustus mendatang, Abdulah juga menginformasikan bahwasanya yang berangkat hari ini masuk asrama haji Bnda Aceh pada jam 19.00 Wib dan esok harinya akan terbang ketanah suci pada pukul 13.00 melalui bandara sultan iskandar muda. “kami berharap kepada calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan serta semua barang perlengkapan , mudah mudahan bisa mendapatakan haji yang mabrur,” harap Abdullah.

Pada saat pelepasan, Muspida plus Aceh Jaya mempesijuk para calon jamaah haji yang akan di berangkatkan hari ini, bupati berpesan agar senantiasa iklas dalam menjalankan ibadah haji, di beri sehat jasmani dan rohani serta keselamatan sampai pulang nanti, “semoga menjadi haji yang mabrur serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat untuk menegakkan amar ma’ruf nahi munkar, melaksanakan syariat islam secara kaffah di aceh yang kita cintai ini,” pinta Azhar.

Turut hadir pada acara pelesan tersebut, Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ, Kapolres Aceh Jaya, Sekda dan Para kepala SKPK dan Para keluarga jamaah haji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.