Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengikuti kegiatan perlombaan Macing Mania Calang (MMC) yang dipusatkan di Pelabuhan Calang, Minggu (23/07/2017).

Perlombaan Macing Mania tersebut diselenggarakan oleh Tim Mancing Mania Calang (MMC) dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pemancing dan memperkenalkan Wisata Aceh Jaya.

Ketua Mancing Mania Calang mengatakan, kegiatan lomba mancing seperti ini baru pertama dilakukan dan terlihat peserta kegiatan ini sangat antusias mengikutinya.

Menurut Ketua Mancing Mania Calang, jumlah peserta yang mengikuti lomba mancing mania lebih dari 200 peserta yang datang dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Aceh diantaranya dari Meulaboh,Banda Aceh,Bireun,Aceh Besar dan Nagan Raya.

Ia menambahkan kedepan kegiatan lomba Nancing Mania akan terus di adakan di Kabupaten Aceh Jaya sambil memperkenalkan daerah Wisata untuk masyarakat luar bahwa Aceh Jaya banyak tempat yang bisa dinikmati apalagi yang hobi mancing “ungkap Ketua Mancing Mania Calang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here