IMG_3398 IMG_3405

IMG_3419 IMG_3390

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengikuti Upacara pembukaan TNI Manunggal Menbangun Desa Ke-99 tahun 2017 di Lapangan Bola Kaki Desa Lhok Krut Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya.

Upacara pembukan TNI Manunggal dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman dan dihadiri oleh, Danrem 012/TU, Dandim 0104 / Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Bupati Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, KA Teratorial Kodam Iskandar Muda, Muspida Kab. Aceh Jaya, Muspika Sampoiniet, Pasukan Dari TNI / POLRI, Satpol PP, Pramuka, Aparat Desa/masyarakat dan Tamu Undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman mengatakan. Kegiatan TMMD yang berlokasi di Kecamatan Sampoiniet ini semoga dapat bermanfaat dan menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat dan Terima kasih kepada institusi TNI yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan yang baik ini di Wilayah kami.

Ia, menambahkan, Dengan terwujudnya akses jalan nantinya di harapkan dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas dan berkebun, di momentum ini juga saya gunakan sebagai permohonan maaf kepada masyarakat dan instansi Pemerintahan lainnya dalam menjelang akhir masa tugas saya sebagai Bupati Aceh Jaya.

Setelah Upacara selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sembako  secara simbolis kepada masyarakat Desa Menasah Kulam dan Desa  Blang Monlung oleh. Danrem 012/TU, Dandim 0114 Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Bupati Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya dan Unsur Muspida.

Tamu undangan yang hadir dalam Upacara tersebut diperkirakan lebih kurang 700 orang, acara selesai pada sekitar pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan sesuai rencana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.