Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M., Hadiri acara rapat koordinasi terkait Covid-19 (Corona) di Wilayah Kab. Aceh Jaya.

Rapat berlangsung di Aula Lantai III Sekdakab Aceh Jaya  Desa Keutapang Dusun Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Senin (18/03/2020) pukul 09.30 Wib.

Pertemuan ini diselenggarakan untuk membahas terkait Perkembangan serta Penularan dan Pencegahan Wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia khususnya di Kabupaten Aceh Jaya. Serta langkah-langkah dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat terkait  Wabah Covid-19 dan tata cara pencegahannya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M., menyampaikan Langkah-langkah antisipasi bagi kita agar membuat seruan untuk Doa Bersama yang di tandatangani oleh Forkopindah. Membuat Team gabungan untuk pelaksanaan agar semua mengerti siapa dan berbuat apa.

Kita harus bisa memberi pemahaman kepada orang tua ataupun masyarakat bahwasanya itu buka hari libur sekolah tetapi untuk belajar dirumah sehingga pemahaman  kepada anak-anak sekolah tidak ada yang berkeliaran diluar untuk saat ini sudah ada aplikasi untuk belajar dirumah,’’tambah AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M.

Ia berharap, agar kita harus menyiaptkan sketma sosialisasi dengan menyiapkan mobil keliling untuk sosialisasi dan menyebabkan selembaran  surat edaran kepada masyarakat tentang Covid-19  dan melakukan update tentang  Covid-19 agar masyarakat tau  dan tidak resah.

Turut hadir, Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ diwakili Pasi Ops, Kajari Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Kepala Dinas Syariah Islam, Kepala Dinas Kesehatan, Kasat Pol PP Aceh Jaya, Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala SKPK Dalam lingkup Pemerintahan Kab. Aceh Jaya, Para Camat dalam Kab. Aceh Jaya dan Para Dokter.

Comments

comments