Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menghadiri acara penutupan Turnamen Bola Kaki Piala  Drs. H. T Irfan TB Cup tahun 2018 dalam rangka HUT Pemuda Gampong Pasie Teubee Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya, Minggu (25/03/2018).

Acara penutupan ditutup langsung oleh Bupati Aceh Jaya dan sisaksikan langsung oleh, ‎Kapolres Aceh Jaya, ‎Anggota DPRA, Anggota DPRK Aceh Jaya, ‎Waka Kapolsek Teunom, ‎Sekcam Pasie Raya, ‎para Tokoh Kec. Pasie Raya dan ‎Masyarakat di seputaran Kec. Pasie Raya.

Adapun team yang bertanding di partai puncak untuk memperebutkan juara pertama dalam rangka Open Turnamen Bola Kaki Piala Drs. H. T Irfan TB Cup adalah team Panga Fc (Gampong Keude Panga Kab. Aceh Jaya) VS Forat Fc ( Gampong Alue Raya. Kab. Aceh Barat)  dengan skor 1-3 di menangkan oleh Forat fc (Kab Aceh Barat ).

 

Sebelum pembagian hadiah juara 1 dan 2, Bupati Aceh Jaya terlebih dulu  membagikan sumbagan kepada anak yatim. untuk pembagian hadiah juara ke dua untuk team Panga fc diserahkan oleh Kapolres Aceh Jaya. Sedangkan  juara pertama team Forat fc ( Kab Aceh Barat ) diserahkan oleh Bupati Aceh Jaya.

Juara pertama team forat fc (Kab.Aceh Barat) mendapatkan tropi dan uang tunai sebesar Rp. 17.000.00,- dan juara kedua team Panga Fc (Gampong Keude Panga Kab. Aceh Jaya) mendapatkan tropi dan  uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,-.

Acara tersebut selesai dilaksanakan pada pukul 17.30 Wib, Pada saat berlangsungnya kegiatan situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Comments

comments